img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – The Devil All The Time yang dibintangi Tom Holland dan Enola Holmes merupakan film garapan Netflix yang dijadwalkan tayang pada bulan September 2020 mendatang. Selain menggaet aktor dan aktris ternama, kedua film itu akhirnya telah siap memberikan jalan cerita.

Selain kedua film di atas, masih banyak lagi sederet film dari Netflix yang akan tayang pada September 2020 mendatang. Menyuguhkan tema yang seru dan beragam, daftar pemainnya juga tak kalah menarik, sebut saja Tom Holland, Millie Bobby Brown, Robert Pattinson, Henry Cavill, Helena Bonham Carter, hingga Bella Thorne dan masih banyak lagi.

Berikut ini rangkuman dari IntipSeleb mengenai film-film menarik Netflix yang akan tayang pada September 2020. Yuk simak ulasannya satu per satu!

Baca Juga: 8 Transformasi Henry Cavill di Film, Witcher Hingga Sherlock Holmes

I’m Thinking of Ending Things


Sumber foto: YouTube

I'm Thinking of Ending Things adalah film horor psikologis dari Netflix yang ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Charlie Kaufman. Film ini berdasarkan pada novel 2016 dengan nama yang sama oleh Iain Reid. Menceritakan pemikiran dua orang tentang hubungan mereka, seorang wanita muda melakukan perjalanan dengan pacar barunya ke pertanian keluarganya.

Topik Terkait