X

IntipSeleb – Henry Cavill  kembali mencuri perhatian setelah trailer perdana serial Netflix Enola Holmes yang dibintangi Millie Bobby Brown dirilis. Aktor The Witcher ini memerankan karakter Sherlock Holmes.

Serial Enola Holmes merupakan film ber-genre misteri yang berfokus pada jalan cerita adik perempuan Sherlock Holmes yang akan tayang 23 September 2020. Tidak kalah menantang dari jalan cerita sang kakak, Enola Holmes juga akan menghadirkan tantangan dan rintangan yang menguji kecerdasan. 

Terlepas dari peran yang akan dimainkan olehnya, Henry Cavill sudah melalang buana dalam dunia akting. Mulai dari memerankan Superman, pemburu berkerudung merah, hingga yang terbaru Sherlock Holmes. Melansir Screenrat pada Rabu, 26 Agustus 2020, yuk intip tranformasi Henry Cavill.

Baca Juga: Robert Pattinson Jadi Pria Terganteng di Dunia, Brad Pitt Kalah

Albert Mondego dalam Film In The Count Of Monte Cristo (2002)


foto: screenrant

Kemunculan pertama Henry Cavill yang menyita perhatian ialah ketika dia memerankan putra Fernand Mondego bernama Albert Mondego. Film ini berkisah mengenai pengkhianatan dan balas dendam Edmond Dantes kepada sahabatnya Fernand Mondego. Dalam menjebak Fernand Mondego, Dantes berusaha menggunakan Albert Mondego sebagai umpannya.

Pada film In The Count Of Monte Cristo, Henry Cavill tampil dengan gaya rambut berponi yang menutupi sebagian keningnya. Berkat perannya itu, aktor berdarah Inggris ini diperhitungkan dalam dunia akting.

Saksikan Juga

cf-analytic