img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Film – Ada sederet film bergenre romantis berlatar tema perayaan Natal terbaru yang dapat menjadi rekomendasi untuk disaksikan sambil menghabiskan waktu liburan akhir tahun kamu.

Deretan film-film berikut ini memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Apa saja ya kira-kira? Intip sama-sama yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. The Princess Switch (2018)


Sumber: The New York Times

The Princess Switch berlatar kisah ketika kompetisi membuat kue Natal di Belgravia, yang mana ada seorang pembuat roti asal Chicago bertemu dengan tunangan sang pangeran yang mirip dengannya.

Kemiripan itu membuat ketuanya memutuskan untuk bertukar hidup selama dua hari. Namun siapa sangka, hal itu juga terdampak pada kehidupan asmara mereka berdua.

Film The Princess Switch dimainkan oleh Vanessa Hudgens, Sam Palladio, dan Nick Sagar, serta telah meluncurkan dua sekuelnya yakni The Princess Switch: Switched Again (2020) dan The Princess Switch 3: Romancing the Star (2021)

2. Holidate (2020)


Sumber: Radio Times

Holidate merupakan film bergenre komedi romantis dengan dibintangi oleh Emma Roberts dan Luke Bracey. Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang lelah menjadi lajang yang membuat kesepakatan untuk berpura-pura menjalin hubungan pacaran ketika momen perayaan tiba.

Meski memiliki alur cerita yang cenderung klise, namun lewat film Holidate penonton akan diperlihatkan chemistry manis antara Emma Roberts dan Luke Bracey yang membuat hati ikut bergetar.

3. Love Hard (2021)


Sumber: Netflix

Film Love Hard menceritakan tentang seorang gadis asal LA yang tidak beruntung akan percintaan. Ia mulai mencoba aplikasi kencan dan jatuh cinta kepada pria dari Pantai Timur.

Takut akan kena tipu, gadis tersebut memutusakan untuk memberikan kejutan dengan mendatangi tempat tinggal sang pria. Lantas, apakah upaya mendapatkan cinta sejati akan berhasi?

Film Hard Love dimainkan oleh Nina Dobrev, Jimmy O. Yang, hingga Darren Barnet.

4. Christmas With You (2021)


Sumber: Variety

Diperankan oleh Freddie Prinze Jr dan Aimee Garcia, film Christmas With You berfokus pada kisah seorang bintang pop yang melarikan diri ke kota kecil demi menemukan inspirasi. Namun lebih dari itu, dia juga menemukan cinta.

Dikisahkan Angelina adalah penyanyi yang kini sedang mengalami kelelahan akan kariernya. Ia direkomendasikan untuk membuat lagu Natal hingga akhirnya bertemu gadis remaja yang berkeinginan menemuinya saat momen Natal tiba.

Angelina tinggal di rumah gadis kecil tersebut untuk menemukan inspirasi. Insiden itu membuatnya bertemu dengan ayah dari penggemarnya itu yang ternyata bersedia membantunya menulis lagu Natal.

Lantas, apakah Angelina bisa menyelesaikan proyeknya tersebut? Atau justru terlibat cinta lokasi dengan pria yang membantunya itu?

5. Falling for Christmas (2022)


Sumber: The Hollywood Reporter

Film Falling for Christmas memperlihatkan aksi adu akting antara Lindsay Lohan dan Chord Overstreet dengan berlatar kisah tentang wanita dari keluarga konglomerat yang mengalami kecelakaan ski usai dilamar oleh tunangannya.

Dia didiagnosis menderita amnesia dirawat oleh seorang pria tampan pemilik penginapan bersama putrinya. Kebersamaan mereka rupanya menimbulkan gemercik bernama manis yang membuat keduanya enggan berpisah.

Itu tadi deretan film romantis terbaru bertema Natal yang bisa menjadi tontonan untuk mengisi waktu liburan kamu.

Topik Terkait