img_title
Foto : Istimewa

IntipSelebCheverly Amalia telah mengharumkan nama bangsa Indonesia dengan sukses berkarier di kancah internasional sebagai aktris, sutradara, sekaligus produser.

Intip Resolusi Cheverly Amalia

Cheverly Amalia mengaku memiliki resolusi penting di tahun 2024. Segala keinginan dan persiapannya di dunia akting atau film sudah dipersiapkannya secara matang.

"Resolusi saya di tahun 2024 harus lebih baik dari tahun lalu atau tahun sebelumnya. Saya ingin menjadi lebih dewasa dalam segala hal yang saya lakukan. Untuk benar-benar memahamiku dan mencintaiku. Saya memiliki beberapa episode dalam hidup saya ketika saya selalu mengutamakan orang lain. Di kepalaku, aku pikir mendahulukan orang lain sebenarnya adalah membantu orang lain, tapi pemahamanku semuanya salah. Tidak ada jaminan orang-orang yang saya bantu dan utamakan adalah orang-orang yang luar biasa atau benar-benar mampu membantu saya ketika saya membutuhkannya. Jadi pelajaran terbesar saya selama beberapa tahun terakhir, yaitu tahun 2023 yang terakhir, dan kini memasuki babak baru tahun 2024, sebenarnya adalah menempatkan diri saya di garis depan." ujarnya.

"2024 Chevy masih dalam proses menyelesaikan dan akan merilis sebuah buku. Yang chevy sangat love," tambahnya.

"Juga last year baru saja shoot a POC untuk several network di US. Chevy directed and produced the film. I was happy to work with such incredible filmmakers and actors, seperti keith johnson, Leo de Cristoforo, Marina, Frances Smith, and magnificent actors: Samuel Tobing, Gisele Moore, Anna George, Israel Chaplin, Maryann Siwek. Had a great time working with such amazing people. Film film yang masih tayang dari 2021 - 2024 ada blackout experiment dan the 3rd guest. Masih menunggu untuk close deal untuk layar lebar film - film yg sudah di produksi dari tahun lalu. Films sudah jadi semua namun chevy dan team masih shopping around untuk dapet the best deal dari distributor company," bebernya.

"Aku feeling bless every year because my journey di entertainment industry ini tidak mudah namun aku bangga dengan process aku. Waktu aku on my way ke london several weeks ago, tanpa aku sadari aku wrote ini; — “ 2024, saya masih berjuang, saya masih bergegas, dan saya masih berjalan menuju tujuan akhir saya ----- Saya sangat menghormati mereka yang telah mencapai tujuan mereka menggunakan jalan yang TIDAK ekspres! Saya menyukai Perjalanan saya; itu dimulai pada 1995 sebagai figuran dalam film dan iklan TV selama bertahun-tahun, tapi saya senang. Pergi Audisi saya sehari-hari, dengan penolakan demi penolakan, mengajari saya tentang impian luas saya saat itu. saya tumbuh di industri ini sendirian. Tidak pernah satu pun job yang saya dapat karena direkomendasikan oleh grup elit , tetapi saya harus melalui proses audisi dan penolakan Demi penolakan. Saya bertanya pada diri sendiri banyak waktu. Apakah saya akan berhasil? Perjalanan Saya di industri hiburan di Indonesia itu TIDAK mudah, tapi aku baik-baik saja dengan itu karena saat itu aku masih sangat muda dan harus belajar lebih banyak. Aku tidak terburu-buru agar aku bisa terkenal. Saranku untuk entertainer pendatang Baru atau yg Ada niat , yang benar-benar ingin berhasil dalam industri hiburan adalah memastikan Anda memiliki bakat dan jangan pernah bertujuan untuk mendapatkan ketenaran dalam waktu singkat. Luangkan waktu Anda dan pastikan Anda bukan hanya seorang yang biasa-biasa saja tetapi seorang penghibur yang luar biasa. Ya, kecuali jika Anda ingin ketenaran Anda HANYA di media sosial agar orang dapat membual tentang betapa basic Anda itu," ungkapnya.

Topik Terkait