img_title
Foto : Twitter/4k_taylorr

Amerika Serikat Taylor Swift dikabarkan marah atas foto-fotonya yang dibuat Artificial Intelligence atau AI dengan tema sensual. FYI, Foto Taylor dibikin sedemikian rupa agar menimbulkan kesan seksual di pertandingan pacarnya, Travis Kelce.

Imbasnya, Taylor Swift dikabarkan sedang mempertimbangkan ambil tindakan hukum atas fotonya yang disebar lewat AI. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk, scroll terus!

Foto AI Taylor Swift Dibuat Sensual

Twitter/4k_taylorr
Foto : Twitter/4k_taylorr

Oknum nggak bertanggung jawab membuat foto Taylor Swift dengan AI agar bernuansa sensual. Gambar NSFW itu viral di X pada pekan ini, begitu mengutip laporan Page Six.

Kabarnya, Taylor Swift marah besar karena foto-foto AI tersebut. Meskipun, akun X yang menyebarkan foto-foto itu telah lenyap.

Apakah tindakan hukum akan diambil atau tidak sedang diputuskan, tapi ada satu hal yang jelas (yakni) gambar-gambar palsu yang dibuat oleh AI ini bersifat kasar, menyinggung, eksploitatif dan dilakukan tanpa persetujuan dan/atau sepengetahuan Taylor,” kata orang dalam kepada The Guardian, dikutip IntipSeleb pada Minggu, 28 Januari 2024.

Topik Terkait