img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb –  Robert Pattinson positif virus corona. Pemeran utama The Batman ini dikabarkan positif pada 3 September 2020 waktu London, Inggris. Jika mantan Kristen Stewart ini benar-benar jatuh sakit, kemungkinan besar film yang mengisahkan superhero kelelawar ini akan mundur jadwal penayangannya.

Pada awalnya, Warner Bros, rumah produksi The Batman tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang terkena virus corona. Namun, saat ditelusuri, Robert Pattinson atau si pemeran utama lah yang dilaporkan terkena virus yang berasal dari Wuhan, China ini. Lantas bagaimana nasib film The Batman? Yuk simak artikelnya.

Baca Juga: Robert Pattinson Nampak Muram di Trailer The Batman

Robert Pattinson Positif Virus Corona

Pinterest
Foto : Pinterest

Robert Pattinson dinyatakan positif mengidap virus corona. Namun, pada awalnya Warner Bros, rumah produksi The Batman tidak memberitahukan secara detil siapa yang terkena virus corona. Warner Bros hanya mengatakan terdapat seorang krew The Batman yang positif.

“Seorang anggota produksi 'The Batman' telah dites positif COVID-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan,” ucap Warner Bros dilansir IntipSeleb dari Variety pada Jumat, 4 September 2020.

Topik Terkait