img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat Taylor Swift cetak sejarah berkat membawa pulang piala Grammy Awards 2024. Soalnya, Mbak Taylor memecahkan rekor album terbanyak yang memenangkan kategori Album of the Year.

Nggak cuma Taylor Swift yang bahagia, Swifties juga senang bukan main gara-gara album ke-11 Taylor bakal segera rilis. Yuk, scroll untuk intip informasi selengkapnya!

Taylor Swift Cetak Sejarah

taylor swift
Source: People

Taylor Swift cetak prestasi lagi nih, guys! Prestasi yang ditorehkan oleh Taylor berkat memenangkan kategori Album of the Year Grammy Awards 2024 untuk album Midnights.

“Aku ingin sekali memberitahumu bahwa ini adalah momen terbaik dalam hidupku. Tapi aku merasakan kebahagiaan ini ketika aku telah menyelesaikan sebuah lagu atau ketika aku telah memecahkan kode ke jembatan yang aku sukai atau ketika aku sedang syuting listing video musik, atau ketika saya sedang berlatih dengan penari atau band saya atau bersiap-siap pergi ke Tokyo untuk memainkan pertunjukan," kata Taylor Swift, dikutip dari People.

Kemenangan Taylor Swift berkat Midnights menjadikannya penyanyi yang paling banyak menyabet Album of the Year di Grammy. Ia sudah empat kali mendapatkan piala kategori ini, berkat album Midnights, Fearless, 1989 dan Folklore.

Topik Terkait