img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Lokasi konser Ed Sheeran bertajuk + - = ÷ x (Mathematics) di Jakarta dipindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) ke Jakarta International Stadium (JIS). Promotor mengumumkan perpindahan lokasi konser Ed Sheeran ini setelah melalui pertimbangan yang matang.

Lantas, apa alasan lokasi konser Ed Sheeran dipindah dari GBK ke JIS? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Alasan Lokasi Konser Ed Sheeran Dipindah ke JIS

Promotor dari Ed Sheeran + - = ÷ x (atau dibaca Mathematics) Tour 2024 di Jakarta AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, mengumumkan tempat konser yang terjadwal pada tanggal 2 Maret 2024 akan berpindah dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) ke Jakarta International Stadium (JIS).

Keputusan ini telah melalui pertimbangan matang dari semua pihak yang terlibat, dengan prioritas utama untuk mendukung pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK, sekaligus memastikan para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung 360 derajat ikonik, yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024.

“Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional. Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran,” ungkap Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment.

Topik Terkait