img_title
Foto : Intip Seleb/Sekar Vavirya A

Jakarta โ€“ Ed Sheeran menjadi musisi internasional selanjutnya yang tampil di Tanah Air. Faktanya, ini konser keduanya sejak tahun 2019!

Lalu, seperti apa keseruan konser + - = รท x (Mathematics) Tour 2024 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret 2024 lalu ini? Yuk di-scroll untuk informasi selengkapnya!

Ed Sheeran Kenakan Baju Bertuliskan Jakarta

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Ed Sheeran, musisi asal Inggris ini memulai konser keduanya di Jakarta sekitar pukul 20.20 WIB. Ia membuka penampilannya dengan alunan gitar yang meriah Tides, salah satu lagu hits-nya dari album โ€œ=โ€.

Panggung berkonsep 360 derajat di konser kali ini juga membuat Ed Sheeran lebih leluasa memberikan penampilan terbaik sekaligus berinteraksi dengan semua penonton di seluruh sisi stadium.

Setelah menyanyikan lagu Tides, Ed Sheeran menampilkan lagu bernuansa rock bertajuk BLOW, yang merupakan kolaborasinya dengan Chris Stapleton dan Bruno Mars. Lagu-lagu ini jelas memicu semangat penonton, terutama karena Ed Sheeran yang sering mengajak penonton berdiri dan menari dengan alunan lagu-lagunya.

Topik Terkait