img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

Amerika Serikat – Kekayaan Kylie Jenner berkisar sebesar USD750 juta atau sekitar Rp11,7 triliun, per tahun 2024 ini. Kylie juga pernah dinobatkan sebagai miliarder termuda pada tahun 2019.

Kekayaan Kylie Jenner yang fantastis ini karena bisnis-bisnisnya yang sukses besar. Apa aja ya bisnis Kylie Jenner? Melansir People, inilah daftar bisnis Kylie Jenner!

1. Kylie Baby

Inget nggak, tahun 2021? Kylie Jenner ngabarin ke kita lewat Instagram kalau dia baru launching brand khusus perlengkapan bayi, namanya Kylie Baby. Produknya dijamin aman dan ramah lingkungan, cocok deh buat si kecil.

Sebagai seorang ibu dari Stormi yang berusia 5 tahun dan Aire yang lahir di Februari 2022, Kylie punya mimpi untuk menciptakan produk perawatan bayi yang aman, efektif, dan teliti. Dia bahkan ngasih detail soal sampo, kondisioner, losion, dan sabun di Instagram Stories-nya.

"Ini super aman buat bayi dan anak-anak kalian. Aku pengin bikin sesuatu yang bakal kupakai di anakku sendiri. Semuanya udah diuji dan disetujui Stormi, lho!" kata Kylie Jenner saat promosikan Kylie Baby.

Topik Terkait