img_title
Foto : Instagram/20thcenturystudios

IntipSeleb Film The First Omen adalah prekuel film pertamanya The Omen yang rilis pada tahun 1976. Film ini mengawali teror anak iblis yang lahir dari konspirasi gereja demi mencegah sekularisme.

Film The First Omen menceritakan tentang seorang wanita asal Amerika Serikat yang dikirim ke Roma untuk menjasi suster di sebuah gereja. Sebelum diresmikan jadi suster, wanita itu malah menemui konspirasi mengerikan gereja yang mengubah nasibnya.

Sejak film diputar, The First Omen secara runtut dan rapi menyajikan jalan cerita penuh dengan misteri. Berikut review film The First Omen di bawah ini!

The First Omen Bangun Atmosfer Misterius dengan Suasana Kelam

IMDb
Foto : IMDb

The First Omen awalnya terlihat tidak menyeramkan. Pasalnya, penonton akan dibawa mengikuti kisah Margaret Daino, perempuan asal Amerika Serikat yang bekerja di sebuah panti asuhan yang dikelola gereja. Karena itu, alur ceritanya cenderung bertele-tele.

Walau begitu, The First Omen dengan rapi menyelipkan unsur-unsur menyeramkan seperti suasana yang kelam, sunyi, efek suara minimalis tapi tepat sasaran, hingga jumpscare-jumpscare kecil tapi efektif.

Topik Terkait