img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Cardi B menggugat cerai suaminya Offset pada Selasa, 15 September 2020 waktu Amerika Serikat Rumornya pelantun WAP ini baru saja menemukan Offset telah berselingkuh untuk kedua kalinya.

Cardi B memohon kepada pengadilan Atlanta, Amerika untuk memberikan hak asuh anak dan nafkah jika resmi berpisah dengan Offset. Lantas bagaimana awal mula penyebab perceraian Cardi B dan Offset? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Beda Banget, Cardi B Tunjukkan Rambut Asli dan Wajah Tanpa Makeup

Cardi B Gugat Cerai Offset

Instagram/iamcardib
Foto : Instagram/iamcardib

Tiba-tiba secara mengejutkan, Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Offset kepada Pengadilan Atlanta, Amerika Serikat. Gugatan cerai yang dilayangkan rapper berusia 27 tahun ini dilaporkan diterima pada Selasa, 15 September 2020 waktu setempat.

Salah satu narasumber menyatakan jika pernikahan antara Cardi B dan Offset tidak bisa diselamatkan lagi. Bahkan tersebar rumor jika Offset ketahuan berselingkuh untuk kedua kalinya. Upaya untuk berdamai sepertinya juga tidak bisa ditempuh oleh Cardi B dan pria bernama asli Kiari Kendrell Cepheus ini. Pasalnya kelakuan Offset yang tidak setia tidak bisa diterima oleh Cardi B.

Topik Terkait