img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kanye West lagi-lagi membuat ulah yang menggemparkan jagat maya. Pasalnya, suami dari Kim Kardashian ini menyebut dirinya sebagai Nabi Musa yang baru. Bukan tanpa alasan, ternyata hal ini dinyatakan oleh Kanye West karena menuntut untuk dibebaskan dari kontrak rekamannya.

Selain itu, Kanye West juga terlihat mengunggah video dirinya yang sedang mengencingi piala Grammy miliknya. Lantas bagaimana kisah lengkap Kanye West yang menyebut dirinya sebagai Nabi Musa yang baru? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: 5 Seleb Hollywood Hina Islam, Kanye West Rilis Sepatu Bernama Malaikat

Sebut Jadi Nabi Musa Baru

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Tiba-tiba, Kanye West bercuit di Twitter pribadinya @kanyewest. Cuitan itu berisi tentang klaim Kanye West sebagai Nabi Musa yang baru. Saat menyebut dirinya sebagai nabi baru, Kanye West ternyata juga menuntut kepada Universal dan Sony untuk membebaskannya dari kontrak kerjanya.

Aku perlu melihat kontrak semua orang di Universal dan Sony. Aku tidak akan melihat orang-orangku diperbudak. Aku mempertaruhkan hidupku untuk rakyatku. Industri musik dan NBA adalah kapal budak modern. Aku adalah Musa yang baru,” tulis Kanye West dilansir IntipSeleb dari akun Twitter @kanyewest pada Kamis, 17 September 2020.

Topik Terkait