X
  • selena gomez

IntipSeleb – Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Bieber tersebar dimana-mana bahkan menjadi trending selama beberapa hari ini. Lalu bagaimana dengan nasib sang mantan, Selena Gomez?

Dilansir dari Elle pada 3 Oktober 2019, Selena Gomez merasa baik-baik saja meski pernikahan Justin dan Hailey sedang dibicarakan dimana-mana. Ia tampak tidak peduli lagi dengan mantan kekasihnya itu. Yuk intip bagaimana kondisi Selena saat Justin dan Hailey melangsungkan pernikahan!

Berada Di Studio Rekaman

Sumber foto: elle.com

Pernikahan pasangan hits tersebut diadakan pada 30 September 2019, namun mereka masih mengadakan pesta di hari-hari berikutnya. Selama semua orang mengikuti berita pernikahan tersebut, Selena malah membuat rekaman di sebuah studio musik di Los Angeles.

Ia tampak mengenakan overall dan kaos putih. Rambutnya ia biarkan tergerai bergelombang. Dari ekspresinya terlihat bahwa penyanyi Love You Like A Love Song tersebut memang baik-baik saja.

Lebih Baik Tanpa Justin

Selena Gomez
Sumber foto: Instagram/SelenaGomez

Perempuan berumur 27 tahun ini memang telah mengakhiri hubungannya dengan Justin sejak 2018. Meskipun sempat drama putus nyambung pada Oktober 2017, namun Maret 2018 kemarin adalah perpisahannya yang terakhir. 

Setelah itu Justin memulai hubungannya dengan Hailey Baldwin dan menikah secara sah di bulan September 2018.

"Selena tahu dia lebih baik tanpa Justin, dan itu adalah keputusan terbaik untuknya," kata seorang sumber terdekat Selena yang dilansir dari Elle.

Selena Kembali Membuka Hati

Sumber foto: hollywoodlife.com

Ketika sang mantan telah menikah rasanya ingin cepat-cepat menyusul. Begitu pun pelantun lagu Come & Get It ini, Selena mulai membuka hatinya untuk orang baru. 

"Dia terbuka untuk berkencan, tapi saat ini dia hanya fokus pada dirinya sendiri dan menikmati hidup dengan kemampuan terbaiknya, dan kembali menjadi Selena yang dia dan semua orang dekatnya tahu sebelum ia berkencan dengan Justin," ujar sumber tersebut.

Selena Hidup Dengan Baik

Sumber foto:independent.co.uk

Putus dari mantan kekasih, Selena tampak baik-baik saja. Dia melakukan yang terbaik dalam hidupnya selama ini. Sempat dikabarkan sakit, Selena kini menjadi lebih bahagia dan baik-baik saja. 

“Dia ada di tempat yang baik. Dia telah bergaul dengan teman-teman lama dan keluarga. Ia juga menjauhkan diri dari pusat perhatian dan jauh dari tempat-tempat umum yang di mana dia mungkin merasa dibombardir atau kewalahan," ujar sumber dikutip dari Elle.

Selena Gomez juga mengatakan bahwa ia jauh lebih baik dari setahun yang lalu. Ia juga jauh lebih bahagia. Hal tersebut ia ungkapkan ketika berpidato di rumah sakit tempatnya dirawat.

Baca Juga: Pengakuan Selena Gomez Selamat dari 'Kematian'