• Miley Cyrus, Cody Simpson

IntipSeleb – Miley Cyrus selama 10 tahun menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth hingga akhirnya menikah namun berpisah pada Agustus 2019 lalu. Sejak itu, Miley terlihat bersenang-senang dengan Caitlyn Carter dan kini tersebar  foto ciuman Miley dan Cody Simpson.

Banyak yang mengecam kelakuan Miley yang dianggap seperti cewek murahan, pelantun lagu Slide Away tersebut akhirnya memberi penjelasan di instagram Story pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

"Hal ini juga baru untukku. Aku belum pernah menjadi wanita dewasa yang mengalami pengalaman berkencan seperti ini. Aku tumbuh sebagai gadis remaja dengan komitmen hingga umurku 20-an," ungkapnya dilansir dari 7news.com.au.

Miley Cyrus menegaskan bahwa ia ingin berkencan dengan seseorang di depan publik, bukan menghabiskan waktu di rumah tanpa melakukan apapun. "Biasakan lihat aku berkencan mulai saat ini, karena inilah aku sekarang. #hotgirlfall," ucapnya.

Baca Juga: Miley Cyrus Kepergok Ciuman Sama Cody Simpson

Teman lama

Pada Kamis, 4 Oktober 2019 tersebar kabar keduanya tengah berciuman di Backyard Bowls di Hollywood Barat. Desas-desus percintaan tersebut segera dikonfirmasi oleh Cyrus di media sosial Jumat malam.

Sekarang 22, Simpson mencari tahu sendiri. Pada hari Kamis, ia dan Cyrus - yang merupakan teman lama - terlihat berciuman di Backyard Bowls di Hollywood Barat, memicu desas-desus percintaan yang segera dikonfirmasi Cyrus di media sosial Jumat malam.

"Tidak bisakah seorang gadis tidak mendapatkan sesi açai dan sesi pagi dengan damai?!?!” canda Miley kepada para netizen yang mengatakan bahwa ia terlalu cepat move on dari Liam Hemsworth dan Kaitlynn Carter.

Cody Simpson menyebut Miley Cyrus sebagai childhood celebrity crush bertahun-tahun sebelum tersebar momen kebersamaannya. Mungkin romansa Miley Cyrus dan Cody Simpson baru dirasakan akhir-akhir ini, namun perasaan penyanyi 22 tahun terhadap bintang pop itu tentu tidak. Dalam video yang baru-baru ini digali dari Februari 2012 di kanal YouTube Fuse, Simpson, saat itu berusia 15 tahun, memberi tahu bahwa Cyrus akan selalu menjadi miliknya. 

"Aku tahu semua kata-kata untuk lagunya, aku tidak akan berbohong. Saya tidak malu sama sekali, aku adalah penggemar Miley Cyrus. Aku pikir dia akan selamanya menjadi bintang Disney yang paling kusuka,” kata Cody saat itu

Kemesraan Cody dan Miley

Sumber: People.com

Simpson mengakui hubungan mereka sendiri pada hari Sabtu, berbagi potret selfie dengan Cyrus di Instagram Story-nya sendiri. Dalam gambar hitam-putih, penyanyi itu bersandar untuk memberikan ciuman di dahi Cyrus.

"Sarapan sebelum berenang berkat sayangkuu," tulis Cody 

Instagram story tersebut dibagi sebelum berbagi foto makanan dua potong roti panggang yang tertutup pisang dan apa yang tampak seperti smoothie. Hari sebelumnya, Simpson mendokumentasikan sesi pelatihan baru-baru ini di kolam renang saat ia bersiap untuk Trojan Swimming Invitational.

Lari pelatihan! Bersiap-siap untuk balapan besok dengan tim di undangan USC, ”tulis Cody Simpson