img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Sudah lama, Joanna Alexandra tidak mengunggah apa pun di media sosialnya. Hilangnya kabar Joanna Alexandra, dimulai sejak suami tercintanya, Raditya Oloan meninggal dunia. 

Namun, di hari ulang tahunnya, Joanna Alexandra muncul di media sosial sambil memeluk bantal yang menggambarkan wajah Raditya Oloan. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Potret momen ulang tahun Joanna Alexandra ke-35 tahun

Instagram/raditya_joanna
Foto : Instagram/raditya_joanna

Baru-baru ini, telah beredar video di TikTok yang menunjukkan wajah terharu Joanna saat dihadiahi bantal besar dengan wajah mendiag suami, Raditya Oloan. 

Saat bantal besar itu diberikan kepada Joanna, dia langsung memeluknya dengan erat sambil menunjukkan ekspresi terharu dan rindu.

Dalam video yang beredar, Joanna merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun pada hari ini, Sabtu 23 April. 

Di hari ulang tahunnya tanpa seorang suami tercinta, Joanna mendapatkan banyak kejutan dari kue dan hadiah - hadiah spesial dari keluarga. 

Seperti keyakinan mereka, Joanna, anak-anak, dan keluarganya ikut berdoa untuk harapan Joanna Alexandra ke depan. 

Pelukan hangat kepada bantal berwajah Raditya Oloan bikin netizen mewek

Instagram/raditya_joanna
Foto : Instagram/raditya_joanna
 

Momen bahagia sekaligus membuat netizen terharu adalah ketika Joanna Alexandra membuka kado dan menunjukkan bantal berwajah sang suami, Raditya Oloan.  Joanna memeluk erat bantal tersebut, seolah meluapkan kerinduan kepada suami tercintanya. Matanya yang bekaca-kaca membuat publik meneteskan air mata dan ikut mewek. 

"Pagi pagi udah dibikin mewek nonton ini stay strong mama joanneee," kata netizen.
"Anaknya nahan nangis banget demi nguatin mamanya ahhh," lanjut netizen lainnya. 

"Mamy joana pasti kangen banget....semoga kelak di pertemukan lagi di surga...Aamiin," timpal netizen. 
"Ketahuilah dia sangat mencintai dan merindukan suaminya," sambung lainnya. 

Sementara itu, Raditya Oloan yang merupakan suami Joanna Alexandra telah meninggal dunia pada 6 Me 2021 di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur. Saat itu, penyakit Raditya Oloan adalah badai sitokin.  Raditya Oloan juga sempat mengalami kritis usai terinfeksi COVID-19 dan mendaatkan perawatan intensif. Sebelum meninggal, Raditya Oloan sudah dinyatakan negatif COVID-19.

Berita Terkait
Topik Terkait