img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebelum melabuhkan hatinya kepada Raffi Ahmad, Nagita Slavina disebut sempat menjalin kasih dengan pria bernama Novrizal Machtoeb yang menemani hari-harinya semasa kuliah di Australia dulu.

Novrizal Machtoeb digadang-gadang sebagai mantan kekasih terindah Nagita Slavina dan membuat anak Mama Rieta tersebut susah move on. Lantas, siapakah sosok Novrizal Machtoeb ini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Disebut Sebagai Mantan Terindah Nagita Slavina

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Nagita Slavina sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan sederet nama pria diantaranya Thomas Nawilis, Denny yang merupakan anak Melinda Dee, serta Novrizal Machtoeb.

Sosok Novrizal Machtoeb digadang-gadang sebagai mantan kekasih yang paling membuat Nagita Slavina sulit move on. Keduanya melanjutkan pendidikan di Australia bersama, bahkan Novrizal Machtoeb sempat diduga sebagai sosok pria yang dibahas oleh bude Nagita Slavina pada salah satu video di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

Di tahun 2019, Raffi Ahmad berkesempatan mengunjungi tempat tinggal Nagita Slavina selama menempuh pendidikan di Australian National University. Ia menempati salah satu kamar di rumah orang Indonesia yang akrab disapa bude. Saat itu, bude menyebut jika Nagita Slavina sempat berpacaran dengan pria yang sangat perhatian dengannya.

Topik Terkait