img_title
Foto : Instagram/holywingsindonesia

IntipSeleb – Bar dan resto Holywings yang terkenal di seantero Indonesia ini tak ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Mulai dari ditutupnya Holywings di kala pandemi hingga kini mengalami permasalahan atas nama masyarakat yang berunsur Muhammad.

Dibalik kesuksesan bar dan resto terkenal tersebut, dulunya Holywings merupakan kedai makanan. Seperti apa? Simak ulasan lengkapnya di bawah bareng IntipSeleb.

Dulunya Kedai Nasi Goreng

Instagram/@holywingsindonesia
Foto : Instagram/@holywingsindonesia

Holywings merupakan salah satu bar dan resto terkenal di Tanah Air yang banyak memiliki cabang hampir di seluruh penjuru Jabodetabek. Pasalnya, pergerakan bisnis satu ini begitu kencang. Tak hanya itu, campaign dari tim marketing pun kerap viral sehingga nama Holywings semakin didengar dan mendulang kesuksesan.

Menjadi salah satu bar dan resto yang memiliki banyak pengunjung, Holywings rupanya berawal dari sebuah kedai nasi goreng. DIketahui dari Instagram bernama @fyifact, 

Hal tersebut diketahui dari CEO Holywings, yang menyatakan jika Holywings awalnya bernama Kedai Opa di kawasan Kelapa Gading dan menyediakan menu nasi goreng. Namun selama 3 bulan penjualan, nasi goreng tersebut nampaknya belum terlihat peminatnya.

Topik Terkait