img_title
Foto : Instagram/@syam_elmarusy

IntipSeleb – Pemerintah Provinsi Jakarta resmi mencabut izin usaha Holywings. Keputusan ini buntut dari beragam pelanggaran yang dilakukan, sampai kehebohan terakhir yang diduga sebagai penistaan agama.

Banyak warganet yang bertanya-tanya tentang nasib banyaknya karyawan Holywings akibat pencabutan izin usahanya. Salah satu pemuka agama yakni Ustaz Syam memberikan reaksi terhadap pertanyaan warganet. Lantas apa jawaban dari Ustaz Syam terkait banyaknya karyawan Holywings yang terancam nganggur? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Nasib Membaik

TikTok/@SyamsTheCEO
Foto : TikTok/@SyamsTheCEO

Masalah yang ditimbulkan oleh pihak Holywings membuat kehebohan hampir seluruh Indonesia. Terlebih kali ini, promosi yang dibuat dianggap menyinggung hingga menistakan agama.

Tak heran akhirnya setelah rentetan masalah yang ditimbulkan hingga yang akhir-akhir ini heboh membuat Pemprov DKI membuat tindakan yang tegas. Izin usaha Holywings di Jakarta telah resmi dicabut. 

Ternyata kehebohan tentang Holywings belum juga berakhir. Kali ini bukan tentang dugaan penistaan agama, tetapi respons dari warganet. 

Topik Terkait