img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Banyak pilihan dan berbagai rekomendasi film horor Indonesia yang kalian wajib tonton. Sejumlah film Tanah Air berhasil menggebrak pintu bioskop dengan berbagai genre yang disuguhkan. Tak hanya film romantis, film horo juga bisa masuk ke dalam salah satu film favorit masa kini. Rekomendasi film horor terbaik sepanjang 2022, sangatlah banyak pilihan.

Mulai dari awal tahun hingga pertengahan tahun, sejumlah film horor sudah tayang serentak di setiap bioskop seluruh Indonesia. Tak hanya memiliki alur keren dan mencengangkan, film horor masa kini juga kebanyakan diangkat dari kisah nyata.

Meskipun dibuat tegang dan ketakutan saat menontonnya, film horor Indonesia kini menghadirkan alur baru yang tak kalah keren dengan film luar. Selain para bintangnya yang totalitas dalam memainkan peran, namun lokasi yang diambil saat syuting pun biasanya di tempat sejarah kejadian nyatanya.

Sehingga nuansa dan suasana yang tergambar akan semakin mendukung dengan jelas. Di pertengahan tahun 2022, film berjudul KKN Desa Penari menjadi salah satu film paling fenomenal yang tembus hingga 7 juta lebih penonton di Indonesia.

Film yang mengangkat kisah nyata dari cerita kumpulan mahasiswa yang sempat memasuki daerah terlarang. Sosok Badarawuhu yang begitu melegenda dan membuat satu Indonesia penasaran.

Untuk itu, yuk Intip kira-kira apa saja rekomendasi film horor terbaik Indonesia di tahun 2022? Chek it out!

1. Film Menjelang Magrib

Topik Terkait