img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Gaya Hidup – Minuman asli Malaysia ini dipercaya mampu redakan Covid-19. Digadang-gadang dua tahun lalu telah membantu ribuan penderita Covid-19 di Malaysia.

Kini minuman ini bakal hadir di Indonesia. Penasaran dengan minuman si Hulk ini? Yuk simak berikut ini.

Tentang Minuman "Si Hulk"

Ist
Foto : Ist

Berkhasiat Redakan Covid-19 Dan Penyakit Lain Nya Minuman "Si Hulk" dari Malaysia Bakal Hadir ke Indonesia. Salah satu minuman kesehatan, "Si Hulk" Microbic diyakini turut membantu meredakan ribuan orang penderita Covid-19 di Malaysia di dua tahun lalu.

Pasalnya, minuman berwarna merah dan bisa berubah warna putih yang dikemas dalam sebuah botol mengandung organic, enzime, microba dan antioxidan ini mempunyai bahan dasar dari madu dan bunga mawar (difermentasi) dan lainnya membuat tubuh manusia yang meminumnya secara rutin akan semakin kuat dan berenergi.

Selain itu, minuman yang rasanya seperti madu campur sirup ini mempunyai khasiat yang akan meredakan berbagai penyakit seperti diabetes, paru-paru, jantung dan sakit kronis lainnya. Minuman ini ditemukan oleh peneliti dari universitas di Malaysia kerjasama Fakulti Biosains dan Kejuruteraan Perubatan, Universiti Teknologi Malaysia) setelah melakukan berbagai uji coba yang panjang.

Topik Terkait