img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Kamu pengguna provider Smartfren pasti tahu kalau menawarkan paket yang murah dan unlimited. Namun, tak banyak yang tahu  untuk mengecek kuota Smartfren miliknya.

Dalam artikel ini akan menyajikan informasi mengenai paket internet dan tentunya cara cek nomor beserta kuota yang kamu punya.

Walaupun provider Smartfren kerap kali dibilang eror dan hilang silnyal. Faktanya, masih banyak orang yang bergantung dnegan provider Smartfren.

Selain kuotanya unlimited juga memiliki harga yang ramah di kantong. Jika kamu pengguna Smartfren alangkah lebih baik paham betul soal cek kuota Smartfren.

Sebetulnya, ada banyak informasi yang menyajikn cara cek kuota Smartfren. Hal ini agar memastikan agar kuota yang kamu miliki tidak tiba-tiba habis sebelum membelinya lagi.

Kadang kala kamu sibuk dan sering kehabisan kuota saat bekerja atau mengerjakan sesuatu. 

Solusinya adalah dengan sering mengecek kuota kamu sehingga bisa berjaga-jaga.

Cara cek kuota Smartfren

Pinterest
Foto : Pinterest

Jika kamu ingin cek kuota Smartfren. Ada banyak cara yang bisa kamu pilih, antara lain melalui dial atau panggilan, aplikasi Smartfren, SMS, dan situs resmi.

Sebabnya, kuota internet menjadi hal penting yang harus kamu cek secara berkala untuk para pengguna layanan seluler.

Jika jarang dicek atau bahkan tidak pernah. Maka kamu tanpa disadari pulsa reguler kamu akan juga ikut boros karena ketarik.

Maka, dalam artikel di bawah ini ada beberapa cara untuk cek kuota Smartfren. Yuk simak cara cek kuota Smartfren 2022 secara lengkap, cepat dan anti ribet berikut ini!

Topik Terkait