img_title
Foto : Pexels.com

IntipSeleb Gaya HidupKata kata hari senin ini cocok banget untuk kamu dengar agar semakin semangat dalam menjalani hari. Biasanya di hari Senin banyak orang yang merasa kurang semangat atau lemas lantaran peralihan weekend ke weekday. Yang tadinya kegiatannya banyak hal-hal santai, di hari Senin justru padat. Hal tersebut membuat banyak yang takut dengan hari senin.

Tapi dengan mendengar kata-kata hari senin, dipastikan mood kamu pasti berubah total dalam menjalani kehidupan deh. Apakah kamu percaya? Coba kamu terapkan di mindset kamu bahwa Senin menyenangkan. Mungkin hati kamu akan berbicara dengan skeptis rasanya tidak mungkin. Tapi dengan kekuatan pikiran, hari senin mu dapat menjadi indah.

Jadi apakah kamu penasaran dengan kata-kata hari senin apa yang seru untuk dikonsumsi dalam pikiran kamu? Jangan khawatir! IntipSeleb akan merangkum kata-kata hari senin ceria, kata-kata hari senin pemberi semangat, kata-kata hari senin motivasi, kata-kata hari senin santai, dan kata-kata hari senin lainnya. Yuk simak langsung ke bawah untuk melihat kata-kata hari senin untuk kamu, check it out!

Kata Senin Motivasi

1. Rahasia untuk maju adalah memulai. — Unknown.
2. Tidak ada yang tidak mungkin. Kata itu sendiri mengatakan 'Saya mungkin!' — Audrey Hepburn.
3. Pikiran Senin pagi Anda mengatur nada sepanjang minggu Anda. Lihat diri Anda menjadi lebih kuat, dan menjalani kehidupan yang memuaskan, lebih bahagia, dan lebih sehat. — Kent Jerman.
4. Saya tidak sampai di sana dengan berharap atau mengharapkannya, tetapi dengan bekerja untuk itu. — Estee Lauder.
5. Jika Joan of Arc bisa mengubah gelombang seluruh perang sebelum ulang tahunnya yang ke-18, kamu bisa bangun dari tempat tidur. —E. Jean Carroll.
6. Inspirasi datang dari dalam diri sendiri. Seseorang harus positif. Ketika Anda positif, hal-hal baik terjadi. — Deep Roy.
7. Senin adalah awal minggu kerja yang menawarkan awal baru 52 kali setahun! — David Dweck.
8. Masa depan tergantung pada apa yang Anda lakukan hari ini. —Mahatma Gandhi.
9. Semoga kopimu kuat dan hari Seninmu singkat. — Unknown.
10. Hari ini adalah kesempatan Anda untuk membangun hari esok yang kamu inginkan. — Ken Poirot.
11. Bakat kamu menentukan apa yang dapat kamu lakukan. Motivasi menentukan seberapa banyak kamu bersedia melakukannya. Sikap kamu juga menentukan seberapa baik kamu melakukannya. - Lou Holtz.
12. Ketika kamu mulai melakukan hal-hal yang benar-benar disukai, tidak masalah apakah itu Senin atau Jumat , kamu akan sangat bersemangat untuk bangun setiap pagi untuk mengerjakan hasrat kamu — Edmond Embiaka.
13. Kamu harus bangun setiap pagi dengan tekad jika ingin tidur dengan kepuasan. — George Lorimer.
14. Oke, ini hari Senin tapi siapa bilang hari Senin harus menyebalkan? Jadilah pemberontak dan semoga harimu menyenangkan. — Kimberly Jiménez.
15. Percayalah pada hari Senin seperti kamu percaya pada hari Minggu. — Rita Schiano.
16.. Kamu tidak harus melihat seluruh tangga, cukup ambil langkah pertama. — Martin Luther King, Jr.
17. Bahkan minggu-minggu terbaik dimulai dengan hari Senin. — Peter.
18. Ini hari Senin. Dapatkan perspektif baru. Kendala apa pun yang kamu hadapi—itu tidak permanen. — Unknown.
19. Selalu percaya bahwa sesuatu yang indah akan terjadi. — Sukhraj S. Dhillon
20. Kamu harus menghentikan rutinitas dan menjadi orang yang produktif setiap hari Senin. Kamu harus mematahkan pola pikir ketidakbahagiaan dan mengubah diri kamu menjadi magnet bahagia untuk hari Senin — Saulus berkaki.

Kata Senin Membahagiakan

21. Perubahan nyata, perubahan yang bertahan lama, terjadi selangkah demi selangkah. — Ruth Bader Ginsburg.
22.. Jika kamu bangun di pagi hari dan berpikir masa depan akan lebih baik, itu adalah hari yang cerah. Kalau tidak, tidak.- Elon Musk.
23. Ada banyak peluang di setiap hari, dan Senin adalah hari yang tepat untuk memanfaatkan semuanya.”— Isabella Koldras.
24. Jangan biarkan hari kemarin menyita terlalu banyak hari ini. — Will Rogers.
25. Kamu memegang kendali. Jangan pernah biarkan hari Senin kamu menjadi manik. —Andrea L'Artiste.
26. Segalanya berjalan dengan baik bagi mereka yang membuat yang terbaik dari bagaimana segala sesuatunya berjalan. — John Wooden.
27. Hiduplah hari ini. Tidak kemarin. Bukan besok. Hanya hari ini. Menghuni saat-saat Anda. Jangan menyewakannya sampai besok. — Jerry Spinelli.
28. Cara terbaik untuk memulai adalah berhenti berbicara dan mulai melakukan. — Walt Disney.
29. Jangan menghitung hari. Hitung hari-harinya -Muhammad Ali.
30. Kita hanya memiliki satu kehidupan, dan itu sangat berharga, dan ada banyak yang bisa kita lakukan, dan banyak yang harus kita lakukan. —Selena Gomez.
31. Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan. - Pablo Picasso.
32. Dorong dirimu, percaya pada dirimu sendiri, dan cintai dirimu sendiri. Jangan pernah meragukan siapa dirimu.— Stephanie LaHart.
33. Saya selalu berpikir untuk menciptakan. Masa depan saya dimulai ketika saya bangun setiap pagi. Setiap hari saya menemukan sesuatu yang kreatif untuk dilakukan dalam hidup saya. — Miles Davis.
34. Apa yang Anda lakukan hari ini dapat meningkatkan semua hari esok kamu. — Ralph Marston.
35. Awalnya selalu hari ini. — Mary Shelley.
36. Senin hanya berat bagi orang-orang yang tidak tahu bagaimana menghabiskannya dengan ceria. Bangun dan bersenang-senanglah hari ini! — Unknown.
37. Apa yang dimulai pada hari Senin harus berlanjut hingga hari Jumat; yaitu, antusiasme. — Byron Pulsifer.
38. Sukses adalah bangun setiap pagi dan secara sadar memutuskan bahwa hari ini akan menjadi hari terbaik dalam hidup Anda. — Ken Poirot.
38. Kamu tidak perlu Tahun Baru untuk membuat perubahan. Yang Anda butuhkan hanyalah hari Senin.” — Tidak diketahui.
39. Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tapi siapa pun bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru. — Maria Robinson.
40. Setiap hari, pikirkan ketika kamu bangun: Hari ini saya beruntung masih hidup, saya memiliki kehidupan manusia yang berharga, saya tidak akan menyia-nyiakannya. — Dalai Lama XIV.

Topik Terkait