img_title
Foto : Instagram/dedimulyadi71

IntipSeleb Gaya Hidup – Masih ingat Arya Permana? Ya, Arya Permana adalah bocah berbadan gemuk, bahkan terbilang obesitas. Kala itu, Arya Permana sukses menjadi perhatian karena berat badannya yang tidak wajar.

Lama tak terdengar, kabar Arya Permana membuat penasaran. Lantas, bagaimana kabar terbaru Arya Permana? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Potret Lawas Arya Permana

Instagram/dedimulyadi71
Foto : Instagram/dedimulyadi71

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengenang momen ketika Arya Permana masih memiliki berat badan 190 kilogram. Memperlihatkan potret Arya yang masih gemuk, Dedi mengenang kunjungannya ke sebuah rumah sakit saat Arya dirawat.

“Pada 12 Juli 2016 lalu, saya pernah menjenguk Arya Permana yang sedang mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Berat badan Arya saat itu 190 kg," ungkap Dedi Mulyadi, dilansir IntipSeleb dari Instagram @dedimulyadi17 pada Senin, 25 Juli 2022.

Dalam potret yang dibagikan Dedi Mulyadi, terlihat Arya Permana yang masih memiliki berat badan berlebih. Pada foto pertama, Dedi merangkul Arya yang terbaring di ranjang di rumah sakit. Kemudian, terdapat potret Arya Permana yang berdiri tanpa baju di pekarangan rumahnya.

Topik Terkait