img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Gaya Hidup Kata kata Indah memang sering kali digunakan oleh sejumlah orang yang tengah merasa sedih ataupun tidak semangat. Ucapan yang bijak dan indah dipercaya akan membangkitkan semangat serta emosional seseorang pada saat dirinya merasa terpuruk bahkan galau.

Tak hanya perlu dukungan, saat seseorang merasakan keterpurukan dalam hidupnya justru sebuah kata-kata lah yang akan membuat dirinya semakin kuat. Terkadang kata-kata indah juga bisa menjadikan pedoman untuk kembali bangkit dalam masa gundah gulana dan tidak percaya diri.

Bagi kalian yang sedang merasa tidak semangat, merasa sedih, merasa terpuruk, sebaiknya mulai mencari kata-kata indah yang bisa menguatkan diri kalian agar tidak sedih berkelanjutan. Jangan salah kata-kata indah juga bisa membuat mood seseorang menjadi baik, dan ceria kembali.

Tak hanya digunakan untuk sang kekasih atau pujaan hati, kata-kata indah juga bisa kalian ucapkan kepada teman atau sahabat bahkan keluarga tercinta kalian. Nah sobat intipSeleb Siapa di sini yang sering mengirimkan kata-kata Indah kepada orang sekitar? Hayo ngaku.

Sikap berbagi bukan hanya ditunjukkan pada sesuatu yang terlihat saja, namun bisa juga terhadap emosi yang ada pada diri seseorang. Misalnya kebahagiaan, kita bisa berbagi kebahagiaan kepada orang lain.

Menyenangkan orang dengan memujinya atau memberikan kata-kata indah juga dapat membuat hidup kalian akan menjadi lebih bermakna. Kita tidak akan pernah tahu kapan kebahagiaan itu akan datang. Untuk itu, ketika kebahagiaan menghampiri, jangan lupa untuk berbagi.

Ungkapan kasih sayang yang paling indah adalah ketika kita bisa berbagi, terutama berbagi kepada kedua orang tua, ayah ibu, suami/istri, anak, saudara, sahabat, dan orang-orang di sekeliling kita. Banyak orang yang memaknai setiap isi kata mutiara sebagai sebuah nasihat, panduan hidup, dan juga cerminan jati diri kita. Kata kata mutiara juga sering dijadikan alat untuk memotivasi diri, menghibur luka hati, hingga sebagai titik awal untuk merenungi makna setiap peristiwa yang dilalui seseorang.

Namun sebagian orang untuk mengucapkan kata-kata Indah justru perlu inspirasi dan motivasi terlebih dahulu agar tak salah berucap. Kata-kata Indah sendiri bisa dimaknai dalam berbagai macam hal, misalnya bisa dijadikan sebagai penyemangat, penguat, bahkan pedoman diri sendiri. Lantas kira-kira apa saja yang bisa menghibur hati kalian pada saat gundah gulana? Scroll artikel IntipSeleb berikut ini ya, jangan sampai di skip!

1. "Perlambat dan nikmati hidup. Bukan hanya pemandangan yang kamu lewatkan saat kamu berjalan cepat - Kamu juga merindukan perasaan ke mana kamu pergi dan mengapa".

2. "Petualangan terbesar yang dapat kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impianmu".

3. "Bersukacitalah dalam hidup karena itu memberimu kesempatan untuk mencintai dan bekerja dan bermain serta memandangi bintang-bintang".

4. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih".

5. "Mencintai diri sendiri dimulai dengan menyukai diri sendiri, yang dimulai dengan menghargai diri sendiri, yang dimulai dari memikirkan dirimu dengan pandangan yang baik".

6. "Terkadang, yang terbaik menurut kita belum tentu yang terbaik menurut Allah. Gunakan kebesaran hati untuk dapat menyikapi hal itu. Sesekali wajar memandang tinggi kehidupan orang lain. Namun, jangan sampai terlena dan malah timbul iri. Lihat dirimu, syukuri hidupmu".

7. "Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya. Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba".

8. "Tuhan memberikan karunia berupa kehidupan. Selanjutnya berikan diri kita hadiah berupa hidup dengan baik".

9. "Seorang optimis memandang pada bunga mawar saja, bukan pada durinya, seorang pesimis merenungi duri, acuh tak acuh pada bunganya".

10. "Banyak dari kegagalan hidup dialami oleh orang-orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah".

11. "Hidup adalah siklus padang surut, berkembang dan bertumbuh hingga akhirnya tiada. Maka isilah hidup sebaik yang kau bisa, sebermanfaat yang kau mampu, sebelum kehidupan itu pergi dan terlepas".

12. "Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan manusia serupa alam".

13. "Belajar menikmati setiap menit dalam hidupmu. Berbahagialah sekarang. Jangan menunggu sesuatu di luar dirimu untuk membuatmu bahagia di masa depan. Pikirkan betapa berharganya waktu yang harus kamu habiskan, apakah itu di tempat kerja atau bersama keluargamu. Setiap menit harus dinikmati dan dinikmati".

12. "Jadilah seseorang yang ketika kamu lahir, semua tertawa dan hanya kamu yang menangis. Lalu ketika kamu wafat, semua orang menangis dan kamu tersenyum".

13. "Dunia ini hanya setetes air. Kalau kau tak dapat, jangan sedih karena yang tak kau dapat hanya setetes. Dan kalau kau dapat jangan bangga karena yang kau dapat hanya setetes".

14. "Ubah kata lelah itu menjadi lillah agar menjadi lebih berkah karena Allah menyukai hamba-Nya yang pekerja keras, namun tetap taat kepada-Nya".

15. "Jangan pernah membandingkan kisah hidupmu dengan kisah mereka yang ada dalam film karena kisah mereka ditulis oleh penulis naskah, sementara kisahmu ditulis oleh Allah".

16. "Hidup ini seperti koin, senang dan susah adalah dua sisi. Hanya satu sisi yang terlihat pada satu waktu. Tapi, ingat, sisi lain juga menunggu gilirannya".

17. "Jadilah dirimu sendiri dan katakan apa yang kau rasakan, karena mereka yang peduli tidak penting, dan mereka yang peduli tidak keberatan".

18. "Hidup itu seperti kamera. Fokus pada apa yang penting. Abadikan saat-saat indah. Dan jika hal-hal tidak berhasil, ambil gambar lagi".

19. "Waktu dan kondisi berubah begitu cepat sehingga kita harus menjaga tujuan kita agar terus fokus pada masa depan".

20. "Jangan pernah takut dengan perubahan. Kita mungkin akan kehilangan sesuatu yang baik, namun sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik akan datang menjemput kita".

21. "Berbahagialah bukan hanya karena segala sesuatunya baik, tetapi karena kamu masih mampu melihat hal baik dari segala sesuatu yang ada".

22. "Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa".

23. "Kesuksesan bukanlah sebuah kebetulan. Ia adalah kerja keras, ketekunan, belajar, berkorban, dan yang paling penting, mencintai apa yang kamu lakukan".

24. "Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri".

25. "Orang bijak adalah orang yang menyadari kesalahannya, berani mengakuinya, mau memperbaikinya, dan mau belajar darinya".

Gimana sobat IntipSeleb pindah di atas sudah bisa mewakili perasaan kalian? Tentu saja saat kalian bersedih ataupun Tengah terpuruk, kalian perlu ingat hal-hal yang bisa membuat hidup kalian menjadi lebih berwarna lagi. Tetap semangat dan jangan pernah putus asa pastinya. Baca terus artikel timeless IntipSeleb Gaya Hidup, jangan sampai kelewatan. (nes)

Topik Terkait