img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Kristen Stewart merupakan seorang aktris hollywood yang sangat terkenal. Film-film yang ia bintangi sangat melejit di pasaran.

Lahir pada 9 April 1990, kini usia Kristen Stewart menginjak. Ia lahir dan dibesarkan dalam keluarga kaya dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia menyelesaikan sekolahnya di sekolah lokal dan kemudian memilih pendidikan jarak jauh hingga sekolah menengah.

Dia kemudian mendaftarkan dirinya di University of California, Amerika Serikat dari mana dia mendapatkan gelarnya di sana. Sejak awal masa kecilnya, dia lebih tertarik pada akting dan menari daripada belajar. Dia berpartisipasi dalam banyak kompetisi dan telah bekerja keras.

Kristen Stewart dikenal luas di Indonesia usai serial Twilight menjadi booming. Ia juga banyak diidolakan oleh anak muda.

Keputusannya memacari seorang wanita sempat mengejutkan publik. Ia mengaku sebagai seorang biseksual, yakni menyukai baik perempuan dan pria.

Penasaran dengan profil lengkap Kristen Stewart? Yuk terus simak artikel timeless di bawah ini. Check it out!

Profil Lengkap Kristen Stewart

Uhdpaper.com
Foto : Uhdpaper.com

1. Nama Lengkap

Ia memiliki nama lengkap Kristen Jaymes Stewart.

2. Tempat Tanggal Lahir

Kristen lahir dan besar di Los Angeles, California, Amerika Serikat, tepatnya, pada 9 April 1990. Usianya pada tahun ini adalah 32 tahun. Ia memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat.

3. Agama kristen Stewart

Kristen Stewart pada awalnya lahir dan dibesarkan di lingkungan keluarga yang memiliki kepercayaan agama kristen. Namun, belakangan ketika ditanya soal agama, Kristen Stewart dianggap sangat misterius dan enggan untuk menjawab.

Kristen telah menolak sepenuhnya untuk mengungkapkan informasi agamanya kepada siapa pun. Akibatnya, banyak orang menganggapnya non-religius, karena dia berasal dari kota Los Angeles, yang juga dianggap sebagai tempat paling non-religius di seluruh Amerika. Yang lain menganggap Kristen Stewart sebagai ateis atau agnostik.

4. Keluarga

Nama ayah Kristen Stewart adalah Mr. John Stewart, yang berprofesi sebagai manajer panggung dan produser TV. Sedangkan nama ibunya adalah Mrs. Jules Mann-Stewart, yang berprofesi sebagai pengawas naskah dan sutradara.

Dia juga memiliki tiga saudara kandung. Nama saudara laki-lakinya adalah Cameron Stewart dan nama saudara perempuannya adalah Taylor Stewart dan Dana Stewart.

5. Status Hubungan

Meski banyak digosipkan dengan beberapa nama, namun status hubungan Kristen Stewart hingga saat ini adalah lajang. Ia masih belum menikah.

6. Masalah Percintaan Kristen Stewart

Saat ini, ia tengah berkencan dengan Dylan Meyer. Selain Dylan, di masa lalu, dia berkencan dengan Michael Angarano, Robert Pattinson, Rupert Sanders, Alicia Cargile, SoKo, Stella Maxwell, dan Sara Dinkin.

7. Pandangan Politik Kristen Stewart

Kristen tidak berbagi pandangan politiknya dengan siapa pun. Namun, dia pernah mengatakan bahwa dia merasa penting untuk 'melek' politik, dan tidak gentar dengannya. Tapi, Kristen diduga juga seorang libertarian.

8. Sekolah

Ia pernah bersekolah di Local School, Los Angeles, California, United Statest. Kristen Stewart juga pernah bersekolah University of California, United Statest.

Karier Kristen Stewart

Teen vogue
Foto : Teen vogue

1. Awal Karier

Kristen Stewart memulai karirnya dengan membintangi film Disney Channel TV. Pada tahun 1999, ia membintangi film TV tanpa kredit berjudul 'The Thirteen Year' sebagai Girl in Fountain Line.

Pada tahun 2000, dia telah membuat penampilannya dalam sebuah film uncredited berjudul 'The Flinstones in Viva Rock Vegas' sebagai Ring Toss Girl. Pada tahun 2001, ia membintangi film berjudul 'The Safety of Objects' sebagai Sam Jennings. Pada tahun 2002, ia telah bekerja di film berjudul 'Panic Room' sebagai Sarah Altman.

Ia juga pernah bekerja dalam film berjudul 'Cold Creek Manor' sebagai Kristen Tilson pada tahun 2003. Pada tahun 2004, ia membintangi film berjudul 'Catch That Kid' sebagai Maddy Phillips, 'Speak' sebagai Melinda Sordino, dan 'Undertow' sebagai Lila.

Pada tahun 2005, ia membintangi film berjudul 'Fierce People' sebagai Maya dan 'Zathura: A Space Adventure' sebagai Lisa Budwig.

Pada tahun 2007, ia membintangi film berjudul 'The Messengers' sebagai Jessica 'Jess' Solomon, 'In the Land of Women' sebagai Lucy Hardwicke, 'The Cake Eaters' sebagai Georgia Kaminski, 'Into the Wild' sebagai Tracy Tatro , dan dalam film pendek berjudul 'Cutlas' sebagai Young Robin.

Pada tahun 2008, ia membintangi film berjudul 'Jumper' sebagai Sophie, 'What Just Happened' sebagai Zoe, 'The Yellow Handkerchief' sebagai Martine, dan 'Twilight' sebagai Bella Swan. Tahun ini ia juga membintangi salah satu episode serial TV berjudul 'The Sarah Silverman Program' sebagai Penyiar.

2. Masa Kesuksesan

Pada tahun 2009, ia membintangi film berjudul 'Adventureland' sebagai Emily 'Em' Lewin dan 'The Twilight Saga: New Moon' sebagai Bella Swan. Pada tahun 2010, ia membintangi film berjudul 'The Runaways' sebagai Joan Jett, 'The Twilight Saga: Eclipse' sebagai Bella Swan, dan 'Welcome to the Rileys' sebagai Allison / Mallory (alias).

Pada tahun 2011, ia membintangi film berjudul β€˜The Twilight Saga: Breaking Dawn Part – 1’ sebagai Bella Swan Cullen. Pada tahun yang sama ia juga membintangi video musik berjudul 'I Was Broken'.

Pada tahun 2012, ia membintangi film berjudul 'Putri Salju dan Pemburu' sebagai Putri Salju, 'On the Road' sebagai Mary Lou, 'The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2' sebagai Bella Cullen, dan melakukan peran suara dalam film berjudul 'K-11' sebagai Sekretaris Ray.

Pada tahun 2014, ia membintangi film berjudul 'Camp X-Ray' sebagai Cole, 'Clouds of Sils Maria' sebagai Valentine, dan 'Still Alice' sebagai Lydia Howland. Tahun ini ia juga menyutradarai video musik berjudul 'Take me to the South'. Tahun ini ia juga membintangi video musik berjudul 'Just One of The Guys'.

Pada tahun 2015, ia membintangi film berjudul 'American Ultra' sebagai Phoebe Larson, 'Anesthesia' sebagai Sophie, 'Equals' sebagai Nia, dan dalam film pendek berjudul 'Once and Forever' di Coco Channel.

Kekayaan Besih Kristen Stewart

Getty Images
Foto : Getty Images

Kristen Jaymes Stewart alias Kristen Stewart adalah seorang aktris dan pembuat film Amerika. Pada 2022, kekayaan bersih Kristen Stewart adalah USD 70 juta.

Dia mengumpulkan kekayaan bersihnya melalui karier aktingnya. Dia menerima pengakuan dunia setelah penampilannya dalam serial film Twilight Saga yang terkenal.

Pada tahun 2010 dan 2012, dia adalah aktris dengan bayaran tertinggi di dunia. Dia juga telah memenangkan Cesar Award dan menjadi satu-satunya aktris Amerika yang menerima kehormatan ini.

Fakta-Fakta Menarik Kristen Stewart

Daily Mail
Foto : Daily Mail
  • Kristen mendapatkan nominasi utnuk empat kali untuk Young Artist Award.
  • Dia juga telah dinominasikan selama tiga tahun berturut-turut, dari 2003 hingga 2005 untuk Penghargaan Artis Muda.
  • Kristen memiliki tiga anjing, yang bernama Bear, Bernie dan Cole. Juga, dia memiliki kucing bernama Max.
  • Dia berada di peringkat nomor 9 di Moviefone "The 25 Hottest Actors under 25" 2008.
  • Ibu Kristen adalah pembuat naskah, yang menyutradarai film pertamanya K-11 (2012). (bbi)
Topik Terkait