img_title
Foto : Intipseleb/vinka

IntipSeleb Gaya HidupANTV Corner yang diadakan untuk memeriahkan Car Free Day di Sudirman terdiri atas banyak lomba. Peserta lomba pun datang dari usia yang beragam.

Di antara banyaknya peserta yang menang, salah satu yang unik adalah Pak Nuri yang sudah berusia 67 tahun, namun tetap semangat joget untuk lomba mengeluarkan bola. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Lomba Mengeluarkan Bola

Intipseleb/vinka
Foto : Intipseleb/vinka

Salah satu lomba yang ada di ANTV Corner pada Minggu, 31 Juli 2022 adalah lomba mengeluarkan bola. Pada lomba ini, di punggung peserta ditempelkan sebuah kotak tisu yang sudah diisi beberapa bola kecil.

Kotak tisu tersebut kemudian diikat dengan menggunakan tali di masing-masing peserta. Para peserta harus mengeluarkan semua bola dari kotak tisu dengan cara berjoget. Lalu, peserta yang lebih dulu berhasil mengeluarkan sebuah bola dianggap sebagai juara.

Banyak peserta yang ingin mengikuti perlombaan ini, namun pantia membatasi hanya 4 peserta yang bisa ikut. Sementara lomba ini sendiri tersedia dalam 2 babak.

Topik Terkait