img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya Hidup Mang Osa dan Amel Amelon kembali menyapa lewat konten terbaru Mulai Dari Sini. Mereka berdua selalu bisa menghadirkan rekomendasi hidangan menarik dan tak biasa, serta tempat wisata yang menghadirkan pengalaman tak terlupakan.

Saat sedang hang out, Mang Osa dan Amel Amelon rupanya menemukan sebuah tempat makan yang memiliki perpaduan cita rasa anti mainstream. Ditambah lagi dengan nuansa Bali yang membuat pengalaman makan jadi makin nikmat. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

Hidangan Unik Perpaduan Kupang dan Karo

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Mang Osa mengajak Amel Amelon mengunjungi sebuah restoran yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan yang menyajikan hidangan dengan cita rasa yang belum bisa ditemukan di tempat lain.

Restoran tersebut bernama Se’i Dalam Bambu, dengan hidangan se’i ayam dan se’i sapi asap yang merupakan menu andalan mereka. Restoran yang satu ini menghadirkan makanan dengan cita rasa masakan Kupang berpadu dengan cita rasa Karo yang tentunya buat penasaran.

Bukan hanya hidangannya saja yang unik, suasana yang dihadirkan di restoran ini juga tak kalah menariknya. Restoran Se’i Dalam Bambu memiliki nuansa ala Bali yang membuat betah berlama-lama di dalamnya.

Topik Terkait