img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gaya Hidup – Salah satu televisi swasta Indonesia, ANTV, kembali menyapa masyarakat Indonesia di ruang publik. Kali ini bukan lewat layar kaca. ANTV menyapa masyarakat melalui program ANTV Corner.

Program ini digelar setiap hari minggu pagi di kawasan Taman Budaya 2, Sudirman, Jakarta Selatan pada bertepatan dengan agenda Car Free Day (CFD). Minggu ini, ANTV Corner kembali hadir seperti biasa. Penasaran bagaimana keseruannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Diawali Dengan Zumba

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ada yang menarik di Minggu pagi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Bukan cuma Car Free Day (CFD), ternyata setiap hari Minggu pagi ANTV menyapa masyarakat yang ada di sedang berolahraga, atau pun hanya sekedar jalan-jalan, di kawasan Taman Budaya 2 yang terletak persis di samping Patung Jendral Sudirman.

Di Taman Budaya 2 tersebut, ANTV menggelar sebuah program bernama ANTV Corner. Nantinya, para pengunjung bisa menyambangi tenda yang telah disediakan oleh panitia untuk mengikuti beberapa acara menari, mulai dari olahraga Zumba hingga mengikuti berbagai lomba dengan hadiah yang menarik. Bukan hanya itu, ANTV Corner juga menyediakan minuman dan makanan ringan, berupa donat, untuk setiap pengunjung yang datang.

Berdasarkan pantau tim IntipSeleb di lapangan, program ANTV Corner telah berjalan pukul 06.00 WIB. Sebagaimana biasanya, acara dibuka oleh pembawa acara, yang kali ini digawangi oleh Yudha Dadang.

Topik Terkait