img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gaya Hidup ANTV Corner kembali hadir di Car Free Day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Minggu, 14 Agustus 2022. Sebagaimana biasanya, ANTV Corner turut menghadirkan olahraga Zumba beserta dengan instrukturnya untuk pengunjung yang hadir.

Semakin hari, Zumba ANTV Corner semakin dipadati oleh para pengunjung. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

ANTV Corner Hadirkan Zumba

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Bertepatan dengan Car Free Day (CFD), setiap hari Minggu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, ANTV Corner menyediakan olahraga Zumba lengkap dengan instruktur yang sudah berpengalaman. Kali ini, Zumba dikomandoi oleh Zin Ima.

Ternyata ia tak sendiri, berdasarkan pantauan tim IntipSeleb di lapangan, Zin Ima turut dibantu oleh dua rekannya yang juga memperagakan gerakan Zumba kepada para pengunjung. Dari ketiga orang tersebut, semua pengunjung yang hadir pun turut bergerak ke sana, ke mari.

Zumba dimulai pukul 06.40 WIB. Selain instruktur Zin Ima, Zumba kali ini juga turut dimeriahkan oleh seorang pria penabuh drum yang sangat energik bernama Donny Arsetiantono alias Donny Goodsproject.

Topik Terkait