img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Gaya Hidup – Selain olahraga bersama, ANTV Corner juga menyediakan games seru untuk pengunjung CFD kawasan Sudirman, salah satunya joget balon. Musik yang digunakan sengaja dari dangdut koplo supaya asik untuk bergoyang.

Peserta yang terdiri dari tiga pasang tim ibu-ibu terus berjoget menikmati musik. Lantas seperti apa kira-kira keseruan games di ANTV Corner.

Joget Balon Jadi Pecahkan Balon

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Joget balon jadi lomba pertama di ANTV Corner setelah pengunjung CFD dibuat berkeringat oleh Fitness Dance dari Bolly'D. Pesertanya terdiri dari 3 pasang ibu-ibu dengan warnah baju sebagai pembedanya. Ada tim biru, tim merah, dan tim hitam.

Pada lomba joget balon para peserta diwajibkan untuk bergoyang semaksimal mungkin saat musik dimainkan. Masing-masing diberikan balon yang ditempelkan di punggung dan tidak boleh lepas saat bergoyang.

Lagu yang dipilih oleh tim ANTV ialah dangdut koplo, dimana memiliki tempo yang cepat sehingga asik untuk berjoget. Namun, setelah ronde 1 berlalu dari tiga tim, belum ada yang tersisihkan.

Topik Terkait