img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya HidupRuhana Khanna meraih kepopuleran di Tanah Air pasca perannya sebagai Gangga Kecil dalam Serial india Gangaa (Gangga) yang ditayangkan oleh ANTV. Aktris cantik ini juga ternyata pernah main sinetron asli Indonesia, lho.

Ditambah lagi, ia juga ternyata kepincut dengan salah satu makanan Indonesia. Tak sampai di situ, Ruhana Khanna juga dapat kejutan dari ‘sang pacar’. Penasaran? Yuk, simak sama-sama!

Komentari Citayam Fashion Week

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Ruhana Khanna berperan sebagai Gangga kecil di serial Gangaa berkesempatan hadir di Insel Talks dan berbincang seru bersama Mang Osa dan Kieky Cahya. Mulai dari Citayam Fashion Week, makanan Indonesia favorit, sampai diberi kejutan oleh ‘sang pacar’.

Mengenai Citayam Fashion Week, rupanya Ruhana Khanna mengetahuinya. Menurutnya CFW adalah sejenis fashion show di Indonesia. Ia bahkan memiliki komentar tersendiri tentang Jeje Slebew saat ditunjukkan fotonya oleh Mang Osa.

“Dia kurus, dia mungil banget. Dia cantik dan kelihatan baik, tapi dia terlalu pendek. Aku suka perempuan yang tinggi,” ungkap Ruhana Khanna mengomentari Jeje Slebew.

Topik Terkait