img_title
Foto : Instagram/@memekamvret

IntipSeleb Gaya Hidup – Indonesia masih dalam suasana memperingati hari kemerdekaan yang ke 77, sejak 17 Agustus 2022 lalu. Seluruh rakyat Indonesia menyelenggarakan pesta rakyat dengan membuat perlombaan, salah satunya PT KAI yang menyelenggarakan lomba tarik lokomotif.

Viral sebuah video lomba tarik lokomotif oleh karyawan PT KAI beredar di berbagai media sosial, akhirnya ditangkap oleh akun gosip @memekamvret. Video tersebut sontak menjadi buah bibir masyarakat. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Peringatan hari Kemerdekaan

Instagram/@memekamvret
Foto : Instagram/@memekamvret

Seluruh masyarakat merayakan ulang tahun Indonesia ke 77 dengan membuat pesta rakyat. Setelah dua tahun tak bisa merayakan, banyak orang termasuk institusi negara melakukan perlombaan untuk ikut memperingati hari kemerdekaan.

Salah satunya adalah PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang juga ikut merayakan pesta ulang tahun Indonesia. PT KAI terlihat merayakan kemerdekaan dengan membuat lomba bagi para pegawainya.

Namun salah satu perlombaan justru menghebohkan jagat maya, sebab peserta lomba harus menarik lokomotif yang sangat berat, oleh beberapa orang karyawan PT KAI. Tak ada yang tahu, bahwa tiap lokomotif memiliki bobot sekitar 90 ton dengan berat gandar sekitar 15 ton.

Topik Terkait