img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya Hidup – Restoran Jepang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia. Mulai dari yang menyajikan hidangan dengan rasa perpaduan Jepang dan Indonesia, hingga yang menyajikan hidangan otentik dengan rasa khas Jepang.

Restoran Jepang yang kali ini dikunjungi oleh Amel Amelon dan Renaga Tahier unik banget dan bikin penasaran karena telah berdiri sejak hampir 30 tahun yang lalu. Seperti apa? Yuk, ikuti perjalanan mereka lewat artikel berikut.

Telah Berdiri Sejak 1995

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Seri Mulai Dari Sini terus menghadirkan tempat hangout yang seru dan tidak biasa yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu. Di episode kali ini, Amel Amelon ditemani oleh Renaga Tahier berkunjung ke sebuah restoran Jepang yang unik dan buat penasaran.

Restoran ini sudah berdiri sejak hampir 30 tahun yang lalu, yakni sejak tahun 1995. Restoran Jepang yang bernama Midori Japanese Restaurant ini juga cocok banget untuk kamu yang nggak suka antre makanan seperti saat mengunjungi restoran yang ada di mall.

Sebagai restoran Jepang yang telah berdiri hampir 3 dekade lamanya, Midori Japanese Restaurant menyajikan berbagai macam pilihan menu yang sangat banyak.

Topik Terkait