img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Gaya Hidup – Merek fashion lokal SURIN, resmi meluncur koleksi terbaru bertajuk "Provogue" pada Kamis, 1 September 2022. Koleksi tersebut dipersembahkan atas inspirasi gaya kekinian ala milenial dan gen z.

Tidak main-main, demi memeriahkan acara peluncuran koleksi "Propogue", SURIN mengundang deretan aktris kenamaan Indonesia. Lantas seperti apa kira-kira koleksi terbaru SURIN? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Terinspirasi dari Generasi Milenial & Gen Z

Instagram/@surin.id
Foto : Instagram/@surin.id

Sebagai salah satu merek fashion lokal, SURIN berusaha menghadirkan koleksi yang menyesuaikan dengan era kekinian. Tak heran akhirnya dihadirkan "Provogue" sebagai jawaban akan desain kekinian.

Terinspirasi dari gaya milenial & gen z, SURIN meluncurkan edisi terbatas berkonsep street wear. Terutama dengan image 'menantang' dari kebanyakan milenial & gen z, membuat koleksi terbaru SURIN yang bertajuk "Provogue" dibuat lebih berani dari segi desain dengan kombinasi warna monokrom dan pastel.

”Senang sekali SURIN telah berhasil membuat koleksi baru yang terinspirasi dari generasi milenial & gen z, yang mana saat ini generasi merekalah yang mendominasi pasar, dan SURIN akhirnya menjawab tantangan tersebut," ujar Surin Huang selaku CEO SURIN yang ditemui saat peluncuran koleksi terbaru SURIN yakni provogue di Pantai Indah Kapuk, Kawasan Jakarta Utara pada Kamis, 1 September 2022.

Topik Terkait