img_title
Foto : POCARI SWEAT

IntipSeleb Gaya Hidup – Ajang pencarian bakat menjadi wadah yang penting untuk diikuti. Selain menunjukkan bakat spesial yang ada dalam diri, wadah tersebut juga menjadi awal untuk mengetahui karier seperti apa yang akan dijalani di masa mendatang.

Di Indonesia, ada begitu banyak ajang pencarian bakat yang disediakan untuk anak-anak muda, salah satunya BINTANG SMA 2022 dari POCARI SWEAT. Yups! BINTANG SMA 2022 kembali hadir untuk menjadi tempat menunjukkan bakat kepada orang-orang spesial dan meraih mimpi. Mau menjadi peserta BINTANG SMA 2022? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Tentang BINTANG SMA 2022

Intipseleb/Cahaya Padang
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

BINTANG SMA 2022 adalah ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh POCARI SWEAT, salah satu brand dari PT Amerta Indah Otsuka. Sesuai namanya, ajang pencarian bakat tersebut diperuntukkan khusus anak-anak SMA.

BINTANG SMA sudah diadakan sejak tahun 2019. Sejak saat itu, BINTANG SMA berhasil menemukan bakat-bakat yang luar biasa dari anak-anak SMA. Berangkat dari daya tarik, semangat juang, dan kreativitas dari ribuan anak-anak SMA, POCARI SWEAT akhirnya kembali menggelar ajang pencarian bakat BINTANG SMA 2022.

Puspita Winawati selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka menegaskan, bahwa BINTANG SMA kembali hadir di tahun 2022 dengan tujuan untuk mendukung anak-anak SMA mewujudkan mimpinya.

Topik Terkait