img_title
Foto : Sex Illustration/Freepik

IntipSeleb Gaya Hidup – Tahan lama saat berhubungan seks tentunya sangat ingin dilakukan oleh para pria. Sayangnya, menurut Medical Daily, sedikitnya 30 persen pria pernah mengalami ejakulasi dini.

Untuk itu, Ejakulasi dini adalah momok paling menakutkan bagi banyak pria. Jika tidak ditangani dengan tepat ejakulasi dini bisa membuat frustasi bagi pasangan. Bahkan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa rata-rata wanita ingin berhubungan intim di atas ranjang, setidaknya selama 23 menit.

Ada banyak cara yang bisa membuat para pria bisa bertahan lebih lama di atas ranjang. Salah satunya dengan mencoba untuk menggunakan posisi seks yang berbeda. Berikut ini adalah tiga posisi seks yang yang bisa membuat pria tahan lama di ranjang.

1. Cow Girl

Sex Illustration/Freepik
Foto : Sex Illustration/Freepik

Cow Girl posisi ini membuat wanita bisa memegang kendali saat seks karena mereka berada diatas. Posisi ini juga memungkinkan mereka untuk menemukan kepuasan yang mereka inginkan.

Sebab, Posisi ini juga memungkinkan mereka untuk menemukan kepuasan yang mereka inginkan, daripada memfokuskan semua perhatian pada pasangan.

Topik Terkait