img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Bercinta di ranjang tampaknya sudah mulai membosankan untuk sebagian pasangan. Berpindah tempat tentunya bisa membuat suasana hubungan intim kamu dan pasangan menjadi lebih segar.

Kursi bisa menjadi solusi untuk kamu dan pasangan ketika mau mencoba sesuatu yang baru. Kamu tidak perlu melakukan sesuatu yang rumit atau berisiko. Cukup untuk membuat rutinitas seks kamu sedikit lebih menarik dengan pindah ke sudut rumah yang sedikit berbeda.

Banyak gaya seks yang bisa kamu coba bersama pasangan di kursi. Kamu tentunya dapat melakukan seks di kursi yang nyaman dan intim. Meskipun seks di kursi sebenarnya tidak langka. Namun tetap terasa menyenangkan, mengasyikkan, dan istimewa.

Dikutip dari laman She Knows, berikut 3 gaya seks di kursi yang intim dan seksi!

1. Lotus

Freepik.com
Foto : Freepik.com

Posisi Lotus membuat kamu dan pasangan bisa saling bertatap muka. Untuk masuk ke posisi ini kamu minta pasangan untuk duduk di kursi. Mereka harus memposisikan tubuh mereka sehingga mereka duduk secara diagonal dengan bokongnya duduk di salah satu sudut kursi dan lutut mereka ditekuk di sudut kursi yang berlawanan.

Topik Terkait