img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb Gaya HidupKopiko menjadi sorotan lagi karena membuat heboh para penggemar Kpop dengan munculnya di berbagai drama Korea. Sebelumnya pda tahun 2021 silam, Kopiko menjadi perbincangan karena muncul di drama mulai dari Vincenzo, Hometown Cha Cha Cha, Mine, hingga Yumi Cells.

Kemudian, baru baru ini lagi, Kopiko kembali menarik perhatian masyarakat Indonesia, dengan kemunculannya di tiga drama Korea terbaru pada saat yang bersamaan. Bahkan, tidak sampai disitu, dikabarkan Kopiko tahun ini akan muncul di dalam 15 drama Korea dengan skala tayang global, selain tayang di negeri Korea, Kopiko juga akan muncul di berbagai OTT di berbagai negara.

Tampaknya, Kopiko asal Indonesia ini semakin melebarkan pasar baik di dalam dan luar negeri. Hal ini pun dilihat dari nilai investasi Kopiko dalam masing-masing drama Korea tidak main-main ditaksir mencapai 5 Miliar Rupiah per episode yang tayang.

Kemudian, julukan Kopiko Drama (K-Drama) pun muncul dan ramai diperbincangkan yang menggambarkan sepak terjang Kopiko dalam perannya di berbagai drama Korea. Tak hanya di drama Korea, Kopiko juga sudah dinikmati di lebih 100 negara seluruh dunia bahkan pernah dimakan oleh Elon Musk yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia.

Lantas dalam drama Korea apa saja Kopiko sudah muncul dan membuat heboh netizen di tahun ini? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Today’s Webtoon

Dokumen istimewa
Foto : Dokumen istimewa
Topik Terkait