img_title
Foto : Instagram/lazyboss.id @phyllocoffe

IntipSeleb Gaya Hidup – Kelapa Gading menjadi salah satu tempat keren di Jakarta yang memiliki banyak wisata kuliner dan tempat ngopi yang kece. Untuk kalian yang ingin tetap enjoy saat hangout dengan teman mau pun orang terkasih, jangan sampai salah pilih tempat ya.

Terkenal dengan beragam tempat yang mahal dan murah, kali ini IntipSeleb akan mengajak kalian untuk melihat tempat ngopi paling kece dan instagramable di Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan budget yang tak bikin kantong kalian bolong deh. Penasaran? Simak artikel berikut yuk.

1. Copper Club

Instagram/copperclub.id
Foto : Instagram/copperclub.id

Berlokasi di antara rumah para warga, cafe ini memberikan sentuhan estetik dan peluang bagi para warga sekitar untuk berganti suasana dan mencoba untuk working from. Nah sekarang kan masih musimnya WFH, yuk coba waktu kerja kalian dengan work from Cafe aja.

Selain tempatnya bersih, Copper Club Cafe mengusung konsep semi industrial dan interior kayu ini menawarkan suasana homey dengan sebagian lukisan, ornamen, tanaman gantung, alami lighting, dan quotes yang sungguh-sungguh sesuai untuk dijadikan sebagai latar belakang dari foto OOTD.

Jangan khawatir untuk dapat menikmati menu best seller disini kalian hanya perlu menyiapkan uang Rp50.000-Rp.100.000 saja lho. Selain enak, kalian juga sudah bisa dapat foto dengan spot kece.

Topik Terkait