img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya HidupAmel Amelon dan Mang Osa kembali lagi dengan rekomendasi restoran sekaligus tempat nongkrong yang dijamin buat betah. Kali ini adalah sebuah restoran yang bisa jadi tempat yang cocok untuk hang out hilangkan mumet.

Dengan suasana yang Jepang banget dan menu andalan yang unik, rekomendasi kali ini sayang banget untuk dilewatkan. Penasaran dengan keseruannya? Yuk, cek sama-sama.

Nuansa Khas Jepang yang Kental

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Amel dan Mang Osa berkesempatan untuk mengunjungi tempat makan yang akan cocok banget untuk kamu pecinta ha berbau Jepang. Restoran yang bernama Ossu Izakaya ini menghadirkan nuansa Jepang yang kental bagi para pengunjung.

Restoran ini berlokasi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Lokasinya yang mudah dijangkau menjadikan tempat ini pas untuk dikunjungi sepulang kerja ataupun untuk menikmati hari libur di akhir pekan.

Ossu Izakaya menyediakan 3 pilihan tempat di dalamnya, yakni indoor, outdoor, dan juga private yang dilengkapi dengan tatami. Desain interiornya dilengkapi dengan hiasan lampu LED dengan kombinasi warna merah dan biru.

Topik Terkait