img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Sekolah Futsal Vila Persia Academy baru-baru ini, tepatnya pada Minggu 9 Oktober 2022 menggelar kompetisi futsal antara sekolah futsal di wilayah Depok, Jawa Barat. Sejumlah sekolah futsal antusias mengikuti event tahunan tersebut termasuk salah satunya, Vila Persia Futsal Academy sebagai tuan rumah.

Sejumlah pertandingan dan setiap babaknya digelar dengan penuh keseruan dan kegembiraan. Pada kesempatan kompetisi futsal anak-anak tersebut juga hadir Tim Futsal Putri Kota Depok. Seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Disambut dengan Ramai dan Meriah

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Kompetisi futsal antara sekolah futsal di wilayah Depok yang diadakan oleh Sekolah Futsal Vila Persia Academy, disambut dengan ramai oleh semua peserta. Para peserta yang mendaftar pun seluruhnya hadir di turnamen ini.

"Alhamdulillah semua tim futsal yang sudah mendaftar di kompetisi kali ini, hadir semua dan meramaikan turnamen ini. Kita harapkan anak-anak bisa bermain sportif," ucap H. Asep Suhendar, selaku CEO sekaligus Owner Vila Persia Futsal Academy kepada awak media.

Pada kompetisi kali ini, peserta tim futsal adalah Vila Persia Academy, Brumbunsala DP, Cikstar, Persika, SF Kedung.

Topik Terkait