img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupLevi’s menggencarkan kampanye Buy Better, Wear Longer dalam rangka menciptakan pakaian lebih ramah lingkungan dengan memperpanjang umur pemakaian produk. Hal ini merupakan komitmen Levi’s untuk mendorong konsumen untuk pakai jeans selama mungkin.

Dalam kampanye Buy Better, Wear Longer, Levi’s menitikberatkan pada durabilitas dan keunggulan pemakaian dalam jangka waktu lama. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Tujuan Kampanye Levi’s Buy Better, Wear Longer

Istimewa
Foto : Istimewa

Kampanye Buy Better, Wear Longer tengah digencarkan oleh Levi’s. Kampanye ini bertujuan untuk memperllihatkan keunggulan Levi’s di generasi apapun tetap fleksibel dan fashionable. Bukan hanya itu, kampanye ini juga memperhatikan ramah lingkungan dengan pemakaian jeans selama mungkin.

“Kampanye tersebut menitikberatkan kepada warisan, durabilitas, dan keunggulan Levi’s® kepada audiens di seluruh dunia. Produk Levi’s dapat tetap relevan di era manapun, dari generasi ke generasi, hanya dengan beberapa perubahan dan pengembangan. Abadi dan fleksibel, tetapi tetap fashionable sampai kapanpun,” ungkap Karen Riley-Grant, Global Chief Marketing Officer.

“Pesan ini akan tetap relevan, disaat kita semua mencari cara untuk berkontribusi di masa depan yang lebih ramah lingkungan,” lanjutnya.

Topik Terkait