img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya Hidup – Michelle Hadip merupakan desainer termuda Indonesia yang berhasil pamerkan karyanya di ajang New York Indonesia Fashion Week 2022. Hadir di Insel Talks, ia menceritakan bagaimana awal mula menjadi seorang desainer.

Michelle Hadip juga ternyata seorang BLINK atau fans BLACKPINK. Ia pun membeberkan desain baju seperti apa yang akan dibuatnya untuk Jennie. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya.

Awal Mula Karier Desainer

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Michelle Hadip yang baru berusia 13 tahun sudah menorehkan prestasi karena sukses memamerkan karya desainnya di New York Indonesia Fashion Week 2022. Awal ula ia memilih karier sebagai desainer adalah dari kecintaan menggambar sejak kecil.

“Jadi pertamanya itu aku emang suka gambar dari kecil, terus pas les desain itu harus ngerti dulu oh ini sketching-nya harus kayak gini. Terus harus tau gimana menggambar tekstur yang berbeda untuk tiap kain. Terus baru mulai ke toko kain, lihat-lihat kain, baru bikin koleksi-koleksi gitu,” ungkap Michelle Hadip dilansir dari Insel Talks pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Topik Terkait