img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Bagi seorang pria, tampilan modis dan stylish sudah menjadi penunjang gaya hidup masa kini. Tentunya, Anda harus mengetahui basic item apa saja yang wajib dimiliki seorang pria.

Ini dia rekomendasi produk yang sangat cocok untuk para pria. Yuk, langsung simak informasi selengkapnya.

Brand Vengoz Hadirkan Koleksi Fashionable

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Para pria tak jarang merasa bingung memilih produk yang fashionable dan stylish yang dapat menunjang penampilan.

Untuk itu kita ingin merekomendasikan sebuah produk yang sangat bagus buat pria untuk tampil fashionable dan keren yaitu bersama Brand Vengoz.

"Iya Vengoz menawarkan kepada pria-pria untuk bisa tampil fashionable dengan koleksi-koleksi kualitas barang yang bagus," ujar owner Vengoz Indra Gozal

Di brand Vengoz ini tersedia mulai dari kemeja, hingga celana jeans yang dapat membuat Anda semakin percaya diri. Kemeja formal biasa digunakan untuk pergi bekerja, kuliah, atau melakukan kegiatan formal lainnya. Namun, kini kemeja pria juga sudah lebih beragam modelnya, warnanya, dan pastinya dapat digunakan di berbagai aktivitas termasuk aktivitas ringan seperti hangout bersama teman.

Kemeja adalah salah satu outfit yang wajib dimiliki pria di rumah untuk melengkapi kebutuhan berpakaian dengan look yang kasual namun tetap trendi. Jadi, pastikan Anda memiliki beberapa buah kemeja di lemari Anda dengan berbagai model.

"Brand Vengoz merupakan salah satu cara membuat pria-pria tampil percaya diri, dengan koleksi kemeja-kemeja kita hingga celana yang dipadu padankan, look-nya bisa simple dan juga bisa resmi," ungkap Indra Gozal.

"Tapi tetap ya kemeja ini bisa membuat kita tampil trendy, walaupun dengan look kasual namun tetap kelihatan trendy," lanjut Indra Gozal lagi.

Nah tunggu apalagi yuk cobain padu padankan penampilan anda bersama Vengoz di jamin pasti keren!

Testimoni Selebgram Maulana Teguh

Topik Terkait