img_title
Foto : Instagram/@kopiestakkieglodok

IntipSeleb Gaya Hidup – Tahukah kamu di Jakarta masih ada beberapa tempat makan legendaris yang berdiri sejak puluhan tahun lalu. Lima tempat makan ini legendaris approve, karena ada yang berdiri sejak zaman penjajahan belanda hingga sekarang masih buka.

Bahkan cita rasa makanannya pun masih sama seperti awal restoran tersebut dibuka. Hingga sekarang pelanggannya tak pernah pergi walau bermunculan tempat makan baru yang modern. Dimana saja kah itu? Simak artikel di bawah ini.

Bakmi Gang Kelinci, Pasar Baru

Instagram/@goz_iwan
Foto : Instagram/@goz_iwan

Namanya saja sudah Bakmi Gang Kelinci, tempat makan legendaris ini memang berada di sebuah gang kecil di kawasan pertokoan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Tempat makan Bakmi Gang Kelinci ternyata sudah dibangun sejak 1957, tepatnya sekitar 12 tahun Indonesia merdeka dari penjajahan Belanda dan juga Jepang.

Hingga kini bangunannya pun masih ada, Bakmi Gang Kelinci tidak berpindah tempat sejak zaman dahulu kala. Cita rasanya pun masih sama, bahkan belakangan semakin banyak pengunjung yang datang berkat popularitas yang tak kalah dari makanan cepat saji lain di Jakarta.

Topik Terkait