img_title
Foto : Instagram/turahparthayana

IntipSeleb LokalYoutuber Indonesia dan selebgram, Turah Parthayana mengunggah foto bersama mendiang Lord Rangga. Diketahui, Lord Rangga merupakan mantan Pemimpin Sunda Empire dengan penampilannya yang dikenal ikonik telah berpulang pada Rabu, 7 Desember, pagi tadi.

Ternyata Turah pernah kolaborasi bareng di podcastnya dan ia mengungkapkan sosok mendiang Lord Rangga. Lantas, seperti apa sosok Lord Rangga sebenarnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Turah Parthayana Bongkar Sosok Lord Rangga



Ida Bagus Ngurah Parthayana, B.B.A. atau lebih dikenal Turah Parthayana ini adalah seorang selebgram dan YouTuber asal Indonesia. Namanya semakin muncul di publik dan heboh pada waktu lalu karena perseteruan rumah tangganya.

Namun, dibalik itu, Turah adalah sosok selebgram yang mengispirasi pengikutnya dengan motovasinya dan semangat berkuliah di Rusia. Melalui konten-konten Youtube nya di Rusia, membawa namanya semakin dikenal publik.

Ternyata beberapa waktu silam, Turah juga sempat bertemu dan bekerjasama dengan Lord Rangga dalam kolab untuk Youtubenya. Kini, mendengar kabar meninggalnya Lord Rangga sontak membuat Turah membongkar sosok mantan pemimpin Sunda Empire itu.

Topik Terkait