img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup –Sebagai daerah penghasil beras berkualitas tinggi yang terkenal di Indonesia, banyak tempat tersembunyi di Cianjur yang bisa direkomendasikan untuk wisata. Berfokus pada wisata alam, masih banyak lagi hidden gems di Cianjur yang menawarkan pemandangan dan pengalaman menarik yang bisa menjadi pilihan liburan seru untuk kamu dan keluarga.

Penlitian Geografi menunjukkan bahwa kondisi objek wisata di Cianur sangat layak dan memiliki potensi untuk dikembangkan. Berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan referensi wisata Cianjur yang bisa menjadi pilihan kamu dan keluarga untuk menghabiskan liburan yang menyenangkan. Yuk, scroll terus!

1. Curug Cikondang

Pinterest
Foto : Pinterest

Meskipun harus melewati jalanan berbatu yang cukup menantang, namun ini akan terbalas dengan pemandangan indah yang disajikan selama perjalanan hingga sampai ke Curug Cikondang. Pemandangan tersebut sangat bagus karena curug ini berada di kawasan perkebunan teh dan area persawahan hijau yang menyejukkan mata.

Berlokasi di Wangunjaya, Campaka, Kabupaten Cianjur, dinginnya air dari curug yang beradu dengan sejuknya sauna akan membuat betah berlama-lama di sana.

Topik Terkait