img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Momen liburan memang sebaiknya dihabiskan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Salah satu caranya dengan bermain ke alam atau yang biasa kita kenal dengan ‘healing’.

Mengingat libur natal dan tahun baru 2022 hanya tinggal hitungan hari, lebih baik persiapkan yuk liburan kamu dengan berkunjung ke deretan tempat camping di bawah ini. Habiskan waktu bersama keluarga atau pun sahabat di detik-detik tahun 2022 jadi terasa sangat spesial dengan pemandangan alam yang memanjakan mata. Berikut, IntipSeleb sudah rangkum deretan tempat camping di Bogor dengan pemandangan indah!

1. Puncak Halimun Camp Bogor

Tiktok.com/@fridaep27_
Foto : Tiktok.com/@fridaep27_

Tempat camping di Bogor pertama yang view nya keren banget adalah Puncak Halimun Camp Bogor. Tiket masuknya mulai dari Rp40 ribuan per orang. Di sini, nggak hanya camping dengan tenda biasa, kamu juga bisa cobain camping menggunakan mobil atau campervan dengan tambahan biaya. Untuk sewa tenda biasa mulai dari Rp100 ribuan.

Spot camp nya juga banyak dan fasilitasnya lengkap ada mushola, toilet, warung dan cafe. Dari spot camping Salak dan Halimun, kamu bisa menikmati panorama Gunung Salak yang indah saat sunset. Sementara di spot Pangrango, pemandangan yang tersaji berupa lembah-lembah dengan Gunung Gede Pangrango yang tampak cantik saat matahari terbit atau sunrise.

Topik Terkait