img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Belum lama ini, tengah viral salah satu restoran yang konsepnya pelayanannya 'bad attitude' bernama Karen's Diner. Restoran itu viral karena banyak kontroversi selama pembukaan cabangnya di Jakarta, Indonesia.

Dibalik kontroversinya, ternyata menu yang disuguhkan sangat direkomendasi lho. Lantas, apa saja menu yang direkomendasi? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Menu dengan lapisan 2 patty daging wagyu

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Menu yang paling rekomendasi di Karen’s Diner adalah The I want to See the Manager’ Karen dan Golden Lava. The I Want to See the Manager’ Kareen dijual dengan harga Rp140 ribu. Menu tersebut adalah burger yang banyak lapisan. Sesuai dengan harganya, isi burgernya terdapat 2 patty daging wagyu, 2 lembar keju Swiss, beef bacon, letuce, acar, dan saus mustard BBG manager.

Porsi burger The I Want to See the Manager’ Kareen terbilang cukup besar dan mengenyangkan. Daging wagyu dan beef bacon yang disuguhkan juga sangat loyal, sehingga ketika dimakan dagingnya bisa memenuhi mulut. Dagingnya yang empuk dan tebal, menjadi salah satu alasan menu The I Want to See the Manager’ Kareen mahal.

Topik Terkait